Kamis, 31 Mei 2018

081219673283 | Jual Kulit Kebab Halal Dan Higienis




Jual kulit kebab | Kebab saat ini banyak dijumpai di outlet outlet pinggir jalan dan rata-rata mereka jual cukup dengan harga kisaran Rp9000 – 15000. Harga tersebut sangat terjangkau untuk kalangan menegah kebawah dan apalagi untuk kalangan atas. Bagi yang hobi memasak sendiri anda bias membeli bahan baku kebab di toko Pabrik Kebab, disana tersedia banyak pilihan bahan bahan kebab dan jual kulit kebab dengan harga yang relative murah jika anda ingin memasak kebab sendiri di rumah.

Bagi para ibu rumah tangga sangat lah cocok jika memang tidak terlalu suka dengan model masak yang terllu lama, nah menu kebab sendiri tidak memerlukan waktu lama jika ingin mencoba memasaknya. Daging kebab cukup di panggan terlebih dahulu setelah mateng lalu dinginkan, kemudian kita bisa menmanggang tortilla atau kulit kebab di Teflon sampai panas baru kemudian irisan daging yang telah dipanggang di taruh diatas tortilla atau kulit kebab lalu beri sayuran head lettuce, timun jepang, saos, mayoanise, keju lalu gulung dan panaskan diatas tefol hingga mateng. Dan selesai…, oh iya jangan lupa jika anda ingin membeli bahan baku kebab dan jual kulit kebab silahkan datang ke alamat berikut ini yaa….
berada di alamat berikut :
Di dalamruko SPBU 33.134.01                           
Jl.Raya InspeksiKalimalang 2 No.42 Rt 02,Rw03,Pondok kelapa, Durensawit, Jakarta timur.
Telpon: 021- 22869148   
Hotline : 081219673283 (SMS/WA/TLP)



Jual kulit Kebab |Kini kebab telah menjelma menjadi salah satu jajanan yang sedang digemari para remaja. Kebab dikenal karena kelezatan rasa dan harga yang terjangkau, kunci kelezatan cita rasa kebab yang bisa menjadi magnet bagi seseorang untuk membeli adalah terletak pada rasa dagingnya.Secara umum kulit kebab atau biasa dikenal dengan nama tortilla  digunakan untuk membungkus kebab. Namun karena memiliki rasa yang enak dan gurih,maka tak heran jika banyak yang jual kulit kebab dalam bentuk panganan olahan atau cemilan yang unik dan lezat.

Untuk memperoleh tortilla yang enak dan gurih caranya sangat mudah, cukup klik pabrik kebab, situs yang menjual berbagai macam bahan baku kebab secara lengkap. Sebagai supplier bahan baku kebab ,pabrik kebab yang telah terbukti jual kulit kebab dengan tekstur daging empuk dan enak yang dibungkus tortilla dengan rasa yang enak dan gurih pasti akan membuat para penikmat kebab ketagihan.

Kami adalah distributor bahan baku kebab yang jual kulit kebab yang berkualitas dengan harga murah. Di gerai Pabrik Kebab tidak hanya jual daging kebab, kami juga jual tortilla kebab, jual roti burger, jual roti hot dog,  jual saos, jual mayonaise, jual sayuran lettuce, jual canai, dan jual frozen kebab atau kebab beku siap saji. Kami jual bahan baku kebab dengan harga murah dan tanpa minimum order.Untuk lebih jelasnya, Anda bisa datang langsung kegerai Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar